Tren Dekorasi Hunian Apartemen 2016, It’s Cool!

by Bintang North Star on

Berbicara mengenai dekorasi sebuah hunian di Jakarta barat berbentuk apartemen, biasanya selalu disesuaikan dengan tema yang Anda inginkan. Baik gaya minimalis modern, kontemporer, vintage, dll. Kira-kira dekorasi seperti apa yang akan populer di tahun mendatang? Berikut tren dekorasi 2016 yang bisa Anda jadikan inspirasi saat mendekor hunian apartemen:

Dekorasi hunian apartemen bergaya rustic

Apartemen bergaya rustic

Tidak semua hal yang berbau “jadul” itu kuno. Akhir-akhir ini, tren yang memadukan unsur vintage dalam apartemen untuk hunian di Jakarta barat diprediksi akan lebih populer di tahun mendatang. Dekorasi bertema oldies akan memberikan kesan unik dan etnik pada ruangan Anda. Tema ini sangat cocok diaplikasikan untuk desain interior bergaya kontemporer. Untuk mewujudkannya, Anda tidak perlu membeli furnitur baru. Cukup daur ulang furnitur kayu lama Anda menjadi desain yang lebih fresh.

Dekorasi hunian apartemen “back to nature”

Apartemen bergaya natural

Ruangan dengan kesan hijau dan segar dapat dipastikan menjadi tren dekorasi hunian apartemen tahun 2016 mendatang. Terlebih semakin banyaknya apartemen murah di Jakarta yang dibangun dengan konsep green building, menjadikan dekorasi ini kian populer di tahun depan. Pada dekorasi ini, Anda bisa memasang wallpaper bertema nature, membuat vertical garden, meletakkan tanaman di dalam ruangan, dan dekorasi berbau alam lainnya. Hunian di Jakarta barat bernuansa hijau pun menjadikan ruangan tampak lebih sejuk dan segar.

Light fixtures

lampu apartemen

Dekorasi ini lebih menekankan pada pentingnya pencahayaan di ruang utama, seperti ruang tamu. Pemilihan lampu untuk hunian di Jakarta barat ini kerap diabaikan, padahal manfaatnya sangat berpengaruh pada suasana ruangan. Di tahun 2016, lampu dengan desain deco-style akan membuat ruangan di apartemen murah di Jakarta milik Anda terlihat lebih menarik dan estetis.

Itulah tiga tren yang diprediksi menjadi inspirasi menarik untuk dekorasi apartemen murah di Jakarta di tahun mendatang. Menurut Anda, adakah tema dekorasi lain yang akan menjadi tren di tahun 2016?

Written by: Bintang North Star

A Passionate blogger who wants to conquer the cyberworld. Semua postingan ditulis dengan penuh cinta. Jangan coba-coba menyalinnya tanpa mencantumkan sumber. Be honest, please.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *