Pilihan Makanan Kucing yang Sehat

by Bintang North Star on

Sebagian besar diet pada kucing peliharaan harus memenuhi makanan kucing dengan nutrisi lengkap, tetapi Anda dapat memberinya sesekali memo meja. Anda hanya perlu tahu bagaimana memilih makanan ringan yang ramah-kucing dengan nutrisi yang dia butuhkan. Dan kini semuanya menjadi mudah karena semua orang bisa beli makanan kucing online. Pastinya setelah mengetahui bahan-bahan makanan kucing yang sehat berikut ini :

Daging
Kucing adalah pemakan daging, polos dan sederhana. Mereka harus memiliki protein daging untuk hati yang kuat, visi yang baik, dan sistem reproduksi yang sehat. Daging sapi dimasak, ayam, kalkun, dan daging deli ramping adalah cara yang bagus untuk memberi mereka itu. Daging mentah bisa membuat kucing Anda sakit. Jika Anda tidak mau makan daging, tidak memberikannya kepada hewan peliharaan Anda.

Biji-bijian utuh
Oats memiliki banyak protein per kalori, dan mereka mudah untuk membuat. Banyak kucing seperti jagung, dan polenta, tanah tepung jagung kasar, memiliki tekstur yang baik bagi mereka. Anda dapat mencoba beras merah, barley, dan buah gandum, tetapi Anda mungkin perlu untuk mash mereka. Kucing cenderung menyukai biji-bijian kecil seperti millet dan couscous. Pastikan setiap butir dimasak sehingga kucing Anda dapat mencerna mereka sepenuhnya. Seluruh remah-remah roti gandum yang OK, juga.

Ikan
Ikan yang tinggi omega-3 asam lemak, yang membantu mata kucing Anda tetap tajam serta membantu dengan arthritis, penyakit ginjal, dan gangguan jantung. Kaleng atau dimasak ikan baik-baik saja untuk mengobati. Tapi jangan berbagi sushi Anda.

Telur
Telur adalah sumber lain super protein untuk kucing Anda. Tapi pastikan mereka dimasak. Seperti daging dan ikan mentah, telur mentah dapat membahayakan kucing Anda.

Sayuran
Tidak semua kucing suka sayuran, dan bahkan lebih sedikit seperti buah-buahan (kucing tidak bisa merasakan “manis”). Tapi mereka sumber yang kaya vitamin, dan mereka sarat dengan serat dan air untuk membantu pencernaan. Coba mentimun segar atau blewah, brokoli kukus, atau asparagus. Meskipun Anda mungkin memiliki lebih beruntung tergelincir dia burger vegetarian – benar-benar!

Keju
Keju adalah makanan ringan protein tinggi yang baik untuk kucing Anda dalam jumlah kecil. Tapi protein dalam keju kurang “lengkap” dari protein dalam daging, ikan, dan telur. Juga, perut banyak kucing ‘tidak bisa menangani susu, jadi pergi mudah pada memperlakukan cheesy, dan melewatkan piring susu.

Makanan Kucing tidak Harus Makan
Menghindari makanan ini ketika berbagi makanan ringan Anda. Mereka beracun untuk kucing:
Cokelat, Anggur dan kismis, Bawang dan bawang putih, Kacang macadamia, Adonan roti, Alkohol dan Xylitol (pemanis buatan yang ditemukan dalam permen karet bebas gula dan permen).
Jangan biarkan rasa ingin tahu, juga, kau tahu. Jauhkan makanan tidak dimaksudkan untuk kucing Anda di tempat yang dia tidak bisa mendapatkan mereka.

Hitung Semua Kalori
Kucing hanya harus mendapatkan “ekstra” sesekali. makanan yang biasa harus berkualitas tinggi makanan kucing (perhatikan pada label AAFCO). Jika Anda memberikan makanan yang dimaksudkan untuk orang-orang dia, berbicara dengan dokter hewan Anda tentang apa dan seberapa sering Anda menambah dietnya. Memberi makan terlalu banyak juga dapat menyebabkan kesehatan kucing terganggu dan masalah kelebihan berat badan.

Written by: Bintang North Star

A Passionate blogger who wants to conquer the cyberworld. Semua postingan ditulis dengan penuh cinta. Jangan coba-coba menyalinnya tanpa mencantumkan sumber. Be honest, please.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *